Berita  

Sering Terendam Saat Banjir, Musholla Nurul Iman Di Renovasi FajarPaper Bagi Warga Villa Mutiara Cibitung

Sering Terendam Saat Banjir, Musholla Nurul Iman Di Renovasi FajarPaper Bagi Warga Villa Mutiara Cibitung

MediaPatriotIndonesia.com | Kab.Bekasi – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, memberikan dukungan dalam upaya renovasi musholla Nurul Iman yang berada di Villa Mutiara Cibitung dimana lokasi tersebut merupakan lingkungan sekitar FajarPaper dan lebih dari 60 KK karyawan FajarPaper dari total warga yang terdiri dari ± 800 KK berdomisili di perumahan tersebut.

Bencana alam banjir sering kali melanda wilayah Villa Mutiara dan akibatnya banyak fasilitas umum yang mengalami kerusakan dimana salah satunya adalah Musholla Nurul Iman. Pada awal Januari 2023 warga menginisiasi perbaikan dengan memulai renovasi Musholla Nurul Iman secara swadaya agar kerusakan akibat banjir tersebut dapat diperbaiki dan fungsi Musholla sebagai rumah Ibadah dapat dimanfaatkan secara optimal oleh warga sekitar. FajarPaper dengan tim CSRnya melihat inisiatif warga ini perlu untuk dibantu sehingga dengan partisipasi PUK SP KEP SPSI, perusahaan membantu penyelesaian dari pekerjaan renovasi tersebut.

Adapun pekerjaan renovasi yang masih harus dilakukan seperti perbaikan kusen jendela, pintu, plester tembok dan juga pengecatan ulang. Bantuan yang diberikan oleh FajarPaper dalam bentuk donasi yang dapat dipergunakan agar pekerjaan yang telah dimulai oleh warga Villa Mutiara Cibitung dapat segera dirampungkan.

Baca Juga  Bantuan Rumah Apung, Wujud Pengabdian Universitas Pertahanan RI Kepada Masyarakat

Deni Yusup, selaku Wakil Ketua DKM Musholla Nurul Iman mengatakan, “Saya mewakili seluruh DKM mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh FajarPaper dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh jamaah yang beribadah di Musholla Nurul Iman ini. Mudah-mudahan FajarPaper diberikan keberkahan, panjang umur, dan jaya.” ujar Deni