Berita  

Seribuan Tim Koordinator TPS Pemenangan nomor urut 33, Hendrik Kurniawan Untuk DPD RI Dapil Jawa Barat Gelar Rakor di Sumedang

Seribuan Tim Koordinator TPS Pemenangan nomor urut 33, Hendrik Kurniawan Untuk DPD RI Dapil Jawa Barat Gelar Rakor di Sumedang

Sumedang – mediapatriotindonesia.com
Tim Koordinator Pemenangan DPD RI nomor urut 33,Hendrik Kurniawan untuk daerah pemilihan Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi dengan Tim se Kabupaten Sumedang pada, Sabtu, 3 Februari 2024 di Islamic center Sumedang.

Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pemenangan nomor 33 Hendrik Kurniawan untuk DPD RI ini dibagi menjadi 4 gelombang yang terdiri dari berbagai golongan masyarakat lintas sektor , lintas partai politik serta di dominasi oleh kaum milenial. Meskipun sempat terjadi adu mulut antara para anggota tim dengan panitia penyelenggara karena ada miss komunikasi antara peserta online dan offline, secara umum kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib.

Koordinator tim Pemenangan Hendrik Kurniawan DPD RI perwakilan Jawa Barat di Kabupaten Sumedang, Cecep Khoirudin Najib, mengatakan bahwa kegiatan pertemuan dengan koordinator Tim Pemenangan TPS wilayah Sumedang hari ini Ribuan koordinator TPS wilayah Sumedang berkumpul mendiskusikan strategi pemenangan nomor 33, Hendrik Kurniawan untuk DPD RI.

Baca Juga  Anggota Dewan DPRD kabupaten bekasi diduga Lakukan Intervensi Tentang Kasus Hak Waris Kharisma

“Bagaimana mempromosikan Kang Hendrik Kurniawan secara baik, tidak perlu menjatuhkan lawan, serta menjelek-njelekan lawan politik. Mari kita bersama untuk mendukung Hendrik Kurniawan menjadi Anggota DPD RI dapil Jabar yang Aspiratif untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” kata Cecep.

Cecep menjelaskan bahwa tim ini mendiskusikan strategi pemenangan mengajak dan membuka ruang bagi siapapun, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan lain sebagainya untuk bergabung.