Berita  

Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Dan Kapolsek Di Pimpin Langsung Kapolres Blora

Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Dan Kapolsek Di Pimpin Langsung Kapolres Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com Selasa, (17/10/2023) bertempat di Auditorium Iwan Ibrahim Polres Blora telah dilaksanakan
kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Dan Pengambilan Sumpah Atau Janji Kabag Ops, Kapolsek Blora, Kapolsek Sambong, Kapolsek Todanan, Dan Kasat Lantas Polres Blora. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Kasi Dan Perwira Staf Polres Blora beserta perwakilan Anggota Polres dan Polsek Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta Pengurus.

Dalam amanatnya Kapolres Blora menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa untuk pengembangan karier anggota serta kemajuan organisasi.

Baca Juga  Hanura Sebagai Partai Yang Ke Sepuluh Mendaftarkan Bacaleg Di KPU Blora

Kami ucapkan Terima kasih kepada para Pejabat lama yang sudah mengabdikan diri selama bertugas, dan semoga sukses ditempat yang baru, ” kata Kapolres Blora.
Kemudian kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan berpesan agar segera menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru.

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah :

  • Jabatan Kabag Ops Polres Blora, dari pejabat lama Kompol Sudarno, SH diserahterimakan kepada AKP Yuliyanto, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Blora. Kemudian Kompol Sudarno, SH menempati jabatan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang SDM Polres Blora.
  • Jabatan Kapolsek Blora diserahterimakan dari AKP Yuliyanto, SH,MH kepada AKP Rustam, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sambong.
  • Jabatan Kapolsek Sambong diserahterimakan dari AKP Rustam, SH, MH kepada AKP Tejo Utomo, SH, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Blora
  • Jabatan Kapolsek Todanan dari AKP Sulbekti, SH diserahterimakan kepada Iptu Joko Sulistya yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Propam Polsek Blora.
  • Jabatan Kasat Lantas Polres Blora dari AKP Noach Hendrik Daud Desa, SIK, MA kepada AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jateng.