Senam Sicita Di Lapangan Kridosono Blora Dengan Ribuan Peserta Emak-Emak

Senam Sicita Di Lapangan Kridosono Blora Dengan Ribuan Peserta Emak-Emak

Blora – mediapatriotindonesia.com
Merah meriah di Lapangan Kridosono,Kabupaten Blora dipenuhi oleh emak-emak seluruh peserta senam Sicita atau Senam Cinta Tanah Air yang dilakukan pada hari Minggu, (10/09/2023).

Ribuan peserta senam Sicita memadati Lapangan Kridosono Blora dengan antusias mereka juga mengikuti sosialisasi Stanting yang diberikan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

H. Arief Rohman Bupati Blora mengapresiasi dengan acara seperti ini bagus untuk penurunan stanting berbagai cara kita lakukan dan mohon doa pada stakeholder agar stanting di blora ini bisa kita turunkan.”ucap Bupati Blora”

Ketua DPRD Kabupaten Blora H. Dasum menjelaskan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kesolidan kita kedepan akan lebih mantap lagi.

Baca Juga  Edy Wuryanto Sapa Warga Blora dan Kenalkan Cek KLIK. Obat dan Makanan Aman Dijamin BPOM

Dan kegiatan ini dilakukan diseluruh Jawa tengah dengan tujuan menyehatkan masyarakat disekitar Kabupaten masing-masing.

Tambah Dasum acara ini dihadiri oleh seluruh anggota senam Sicita dari PDIP dan harapannya semua bergandengan tangan dan akan kita sebarkan ke masing-masing wilayah dan juga bisa menularkan ilmunya kesemua warga masyarakat blora biar semua sehat.”jelas Dasum Ketua DPRD Blora”

Dalam acara dihadiri oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, Ketua DPRD Blora sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan H. Dasum, Anggota DPR RI H. Edy Wuryanto, Dokter Hasto Wardoyo, Sp.OG Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN),dan peserta senam Sicita.