Berita  

Sekcam Cikarang Timur H Aris Sadikin Asnawi Hadiri Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Musholah Nurul Muslimin FMPL

Sekcam Cikarang Timur H Aris Sadikin Asnawi Hadiri Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Musholah Nurul Muslimin FMPL

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Bertempat di Musholah Nurul Muslimin Kp Rawagebang Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi dia adakan maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan dihadiri Sekretaris Kecamatan Cikarang Timur H Aris Sadikin Asnawi dan Forum Masyarakat Peduli Lingkungan Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur beserta Tokoh Masyarakat dan ibu ibu pengajian yang berada di Kecamatan Cikarang Timur. Minggu, (15/10/2023).

Acara di buka dengan lantunan lagu-lagu rohani yang di bawakan oleh ibu-ibu pengajian Mushola Nurul Muslimin yang di pimpin ibu H Nuraini dan Ibu Rumsah.

Acara berjalan dengan khidmat dan berjalan lancar dengan Sambutan dari Sekertaris Kecamatan Cikarang Timur H Aris Sadikin Asnawi dan tokoh masyarakat Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur Nurhasan SH, dilanjutkan dengan Siraman rohani oleh Ustadz Aang Mushlih dari tambun Selatan.

Baca Juga  Kajari Blora Menetapkan Mantan Ketua DPRD Blora Menjadi Tersangka Kasus Kunjungan Kerja Fiktif

Hadir di acara tersebut diantaranya Forum Masyarakat Peduli Lingkungan Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur yang di pimpin Ketua Carsono dan para tokoh masyarakat serta para aparatur pemerintahan Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Sekcam Dalam sambutannya mengatakan Bahwa dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita Sebagai umatnya harus bisa mencontoh panutan kita semua Nabi Besar Muhammad SAW yang memperjuangkan ummat nya dari alam kegelapan hingga alam yang terang benderang, suri tauladan Baginda Rasulullah SAW yang harus jadi contoh untuk kita di kehidupan sehari hari, sehingga hidup bisa bermanfaat bagi orang lain dalam membangun tatanan bermasyarakat yang baik dan benar Pungkas Sekcam Cikarang Timur H Aris Sadikin Asnawi.