Berita  

Security di Temukan Tewas, Belumur Darah dan Ada Senjata Tajam

Security di Temukan Tewas, Belumur Darah dan Ada Senjata Tajam

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
7 Juli 2023 – Kejadian tragis mengguncang Kampung Sumapan Jati, Bekasi, ketika seorang security berinisial AR (40) ditemukan tewas di rumahnya sendiri pada Jumat pagi. Korban, yang tinggal bersama istrinya, ditemukan dalam keadaan berlumuran darah di ruang dapur bagian belakang rumah mereka.

Informasi mengenai kejadian ini pertama kali tersebar dari seorang warga bernama Komeng (40), yang menyebutkan adanya dugaan bunuh diri di lokasi tersebut. “Saat saya masuk, kondisi korban tergeletak dengan luka berdarah, dan di bawah perutnya masih terdapat sebuah senjata tajam jenis celurit,” ucap Komeng saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Pihak kepolisian segera bergerak cepat dengan mengerahkan Tim Inafis Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban ke RS Polri Kramat Jati. Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono, belum dapat menyimpulkan secara pasti penyebab kematian AR, namun ia memastikan bahwa korban meninggal dunia.

Baca Juga  Kelurahan Wanasari Kembali Raih Penghargaan di Acara IKP Fest 2023 Penganugerahan SP4N - Lapor dan Media Sosial

“Kami masih mengumpulkan fakta-fakta dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan otopsi,” ujar Kompol Samsono saat dikonfirmasi.

Kematian tragis AR, seorang security yang tewas di rumahnya sendiri, meninggalkan banyak tanda tanya di kalangan masyarakat setempat. Seiring berjalannya penyelidikan, polisi berharap dapat mengungkap kebenaran di balik peristiwa yang mengejutkan ini. Sementara itu, warga sekitar terus berspekulasi dan menunggu hasil penyelidikan yang lebih lanjut dari pihak berwenang