Berita  

Sebanyak 6 Atlet Duathlon Batalyon Infanteri 410, Mengikuti Kegiatan Event Lomba Duathlon Wonosobo 2023

Sebanyak 6 Atlet Duathlon Batalyon Infanteri 410, Mengikuti Kegiatan Event Lomba Duathlon Wonosobo 2023

Wonosobo – mediapatriotindonesia.com
Komandan Yonif 410/ Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif S.Hub.Int, mengajak membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 410/Alugoro mengikuti event Lomba Duathlon Wonosobo 2023 yang dilaksanakan di Sindoro Sumbing, Wonosobo, Jawa Tengah. Sabtu (17/12/2023).

“Sebanyak 6 (Enam) atlet Duathlon Batalyon Infanteri 410/Alugoro mengikuti lomba Duathlon Wonosobo 2023, mereka adalah Prada Fahru Fauzan yang berhasil meraih juara 1 Umum putra Duathlon TNI – POLRI, Prada Marselinus Motopote yang berhasil meraih juara 3 Umum putra Duathlon TNI – POLRI, Serda Abnan Gumelar yang berhasil meraih juara 3 Umum putra, dan untuk kategori Relay Open Yaitu Praka Nikolas mendapatkan Juara 1 umum dan Pratu Riki dan Praka Edward Juara 2 umum.

“Komandan Batalyon Infanteri 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif S.Hub.Int menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi yang sudah diberikan oleh prajurit petarung Yonif 410/Alugoro.

Baca Juga  Kapolres Sragen Hadir dan Kawal Pentasyarufan Zakat oleh Baznas RI ke Ponpes An Najah Gondang

“Selamat atas kesuksesan yang sudah kalian capai, jangan mudah puas dengan hasil kali ini, terus berlatih dan berlatih agar selalu siap menghadapi event-event berikutnya.tutupnya.