Berita  

Sebanyak 3.891 Guru Ikut PORSENI 2023, Kadisdik: Ajang Silaturahmi Agar Semakin Sinergi Mewujudkan Kabupaten Bandung BEDAS

Sebanyak 3.891 Guru Ikut PORSENI 2023, Kadisdik: Ajang Silaturahmi Agar Semakin Sinergi Mewujudkan Kabupaten Bandung BEDAS

Ruli juga berpesan kepada seluruh anggota PGRI agar dapat memeriahkan acara PORSENI ini sebagai bagian dari perayaan Hari Guru Nasional dan peringatan ulang tahun PGRI ke-78 tahun 2023.

Sementara itu, Bupati Bandung, Dadang Supriatna sangat mendukung acara PORSENI dan menyampaikan harapannya agar acara PORSENI berjalan dengan lancar. Ia menjelaskan bahwa tubuh yang kuat memerlukan jiwa yang sehat, dan guru-guru yang sehat akan mampu mendidik generasi muda dengan lebih baik.

“Selain sehat jiwanya, guru harus sehat juga jasmaninya agar bisa menciptakan calon pemimpin masa depan yang berkualitas,” imbuhnya.

Tak lupa, ia juga mengusulkan agar PORSENI PGRI ini menjadi sebuah agenda rutin tahunan di Kabupaten Bandung. Ia mendengar bahwa beberapa guru juga memiliki potensi menjadi atlet sehingga dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Bandung.

Baca Juga  Puskesmas Wanasari Menerapkan Pelayanan Kesehatan Yang Ramah dan Humanis Saat Kunjungan di RW 026

Melalui PORSENI, para guru dari Kabupaten Bandung berkomitmen untuk terus memajukan dunia pendidikan dan olah raga, serta mempererat sinergi dalam mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih baik, seperti yang diharapkan dalam visi BEDAS.