Berita  

Satpol PP Blora Memberikan Pembinaan Pada Pengusaha Warung Embung Rowo

Satpol PP Blora Memberikan Pembinaan Pada Pengusaha Warung Embung Rowo

Blora – mediapatriotindonesia.com

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Blora memberikan pembinaan pada pengusaha warung kopi dan hiburan Embung Rowo di Balai Kelurahan Karangjati, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora,pada Hari Senin,(27/03/2023).

Dalam pembinaan tersebut Hadir dari Satpol PP Blora, Bhabinkhamtibmas,Babinsa,Kepala Kelurahan Karangjati Blora, perangkat Kelurahan Karangjati, Para pengusaha Warung Kopi dan hiburan.

Kepala Kelurahan Karangjati Agus Winarto menyampaikan bahwa awal mula warung kopi Embung Rowo hanya untuk warga Kelurahan Karangjati saja, tetapi dengan perkembangan zaman akhirnya menjadi lebih luas.
Dan harapan kami untuk pengusaha warung kopi dan hiburan di Embung Rowo bisa menjaga khamtibmas karena kami dari kelurahan hanya bisa menghimbau dan mengingatkan,
Selebihnya Satpol PP akan tindak tegas jika ada yang tidak mengindahkan himbauan.
Yang punya kewenangan penertiban adalah Satpol PP.”tutur Agus Winarto”

Baca Juga  Dayeuh Luhur Wisata Religi Urang Sunda Berada Di Sumedang

Bhabinkhamtibmas Adi Budi Hartono Kelurahan Karangjati menegaskan untuk khamtibmas kami juga selalu mengingatkan dan menghimbau pada para pengusaha warung kopi dan hiburan untuk mentaati peraturan.

Lanjut Bhabinkhamtias Harapan saya pemilik warung menghiraukan himbauan kami untuk mengecilkan musiknya yang menganggu aktivitas warga khususnya selama bulan puasa untuk musik jangan sampai malam makanya kami setiap malam minggu selalu datangi untuk mengingatkan, kalau malam sepeda motor hati- hati dan tidak ngebut semua untuk ketentraman masyarakat sekitar sehingga ada satu kata klik untuk tidak saling menganggu dan saling menguntungkan antara masyarakat dan pengusaha di embung rowo saling nyaman.”ucap Bhabinkhamtibmas”

Penulis: Lilis Kabiro BloraEditor: Admin