Berita  

Sat Set Lurah Sarkum S.IP MM Terjun Langsung Dalam Setiap Kegiatan Masyarakat, Ciptakan Kenyamanan Dan Ketertiban

Sat Set Lurah Sarkum S.IP MM Terjun Langsung Dalam Setiap Kegiatan Masyarakat, Ciptakan Kenyamanan Dan Ketertiban

Bekasi Media Patriot Indonesia
Pemerintah Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung bersama unsur TNI/Polri menggelar sidak dan monitoring di Jl. Bosih Raya dalam upaya menciptakan kondusivitas di sekitar Pasar Induk Cibitung.

Kali ini Lurah Wanasari Sarkum S.IP MM terjun langsung monitoring penebangan pohon besar di samping pasar Induk Cibitung yang di khawatirkan akan roboh pada saat cuaca buruk saat ini.

“Kegiatan hari ini untuk mengantisipasi rawan pohon tumbang saat cuaca buruk, agar tidak ada kecelakaan kepada masyarakat pengguna jalan Raya Bosih ketika pohon ini roboh, untuk itu kita tebang” Singkat Lurah Sarkum S.IP MM

“Ya, kita mengingatkan juga kepada masyarakat dan para pedagang untuk selalu menjaga ketertiban di wilayah Kelurahan Wanasari, khususnya di sepanjang Jalan Bosih Raya yang menjadi jalan utama,” ucapnya. 

Baca Juga  Peringatan Hari Guru Nasional di Blora Diwarnai Edukasi Keuangan dari OJK

Mata kamera Media Patriot Indonesia merekam beberapa kegiatan sat set nya lurah sarkum S.IP MM saat terjun langsung kelapangan untuk melihat langsung kendala-kendala sosial dan fasilitas umum yang ada di kelurahan wanasari.

Meninjau dan berkoordinasi langsung dengan pengembang pasar induk untuk mencari solusi keluhan warga wilayah RW 025 yang terdampak banjir karena tersumbatnya drainase dari pasar Induk Cibitung.
Dalam giat tersebut pun lurah sarkum berpesan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

Penulis: Shndy MEditor: Novia