RSUD Kabupaten Bekasi, Sajikan Layanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

RSUD Kabupaten Bekasi, Sajikan Layanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Bekasi-Media Patriot Indonesia

Medical check up RSUD adalah merupakan salah satu persyaratan bagi para calon legislatif selain SKCK Kepolisian Dan Surat Keterangn dari Pengadilan Negri.

Kamis 11 Mei 2023 Para Bacaleg Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi di jadwalkan untuk wawancara Kesehatan Jiwa dan tes urine agar diketahui bahwa calon anggota legislatif harus terbebas dari Narkoba.

Ada beberapa tahapan agar dapat lolos tes dan mendapatkan surat keterangan dari para dokter Ahli di RSUD Kabupaten Bekasi tersebut diantaranya Surat Keterangn Kesehatan Jiwa,surat Keterangan Pemeriksaan narkotika, Psikotropika dan zat lainya ( NAFZA ), dan Surat Keterangn Sehat.

Nurhasan SH sebagai Bacaleg dari partai UMMAT salah satu peserta yang mengikuti serangkaian tes persyaratan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum merasa sangat terbantu atas pelayanan yang di berikan oleh pihak rumah sakit, seluruh tes yang dilakukan sangat mendapatkan pelayanan yang baik dan humanis dari para dokter dan para perawatnya.

Baca Juga  MENKES RI, BUDI GUNADI SADIKIN TINJAU LANGSUNG PENANGANAN STUNTING TERINTEGRASI KABUPATEN SUMEDANG

Nurhasan mengatakan kepada awak Media bahwa kami para calon legislatif partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi merasa sangat terbantu dengan pelayan yang baik ramah dan mengedepankan pelayanan yang Humanis, Terima kasih kepada Direktur Utama RSUD Kabupaten Bekasi Bapak Dr Arief Kurnia, Wakil Direktur Bapak Junaefi, dan Kordinator Perawat Bapak Aji.

Tak lupa juga ucapan terimakasih di sampaikan kepada Dr Olga Leodirista, Dr Hj Sylviasari Risgiantini, Dr Nenny Puspandari dan seluruh perawat yang membantu jalannya Seluruh tes di RSUD Kabupaten Bekasi pungkas Nurhasan Bacaleg Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi dari dapi 7.

Penulis: Shndy MEditor: Admin