RSUD Kabupaten Bekasi, Pelayanan Yang Humanis Dan Terbaik Untuk Para Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi

RSUD Kabupaten Bekasi, Pelayanan Yang Humanis Dan Terbaik Untuk Para Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi-Media Patriot Indonesia

Selasa 9 Mei 2023, para Calon legislatif dari Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi, mendatangi RSUD Kabupaten Bekasi, Untuk Mengurus Medical Check Up, sebagai persyaratan mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi.

Tanggal yang sudah ditentukan untuk partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi, para Bacalegnya mengurus Surat surat yang harus dilengkapi sebagai persyaratan untuk mendaftar ke KPUD Kabupaten Bekasi.

Saat kedatangan para Bacaleg Dari Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi disambut baik oleh para pekerja di RSUD tersebut, di tempat pendaftaran, untuk persyaratan pertama surat keterangan Sehat dan ujian MMPI dengan kurang lebih 500 soal yang harus dijawab dan di lanjutkan ke laboratorium untuk pengecekan urin, sedangkan untuk wawancara ditentukan untuk hari Kamis 11 Mei 2023.

Baca Juga  8 Ribu Orang Sudah Mendaftar Tenaga Cadangan Kesehatan Bentukan Kementerian Kesehatan

Para Bacaleg Dari Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi mengucapkan Kepada Bapak Junaedi Wakil direktur RSUD Kabupaten Bekasi, Bapak Aji Subkor Bidang Perawatan, Para Dokter dan para Perawat yang telah membantu para Calon Legislatif dari Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi.

Kami para Bacaleg merasa terlayani dengan baik, merasa nyaman selama pengurusan berlangsung, ini suatu pelayanan yang luar biasa dari para pekerja RSUD Kabupaten Bekasi yang ramah dan humanis.

Penulis: Novia Wahyuni Hidayat Editor: Admin