Berita  

Resepsi Hari Jadi ke 274 Blora, Refleksikan Capaian Pembangunan di Tahun 2023

Resepsi Hari Jadi ke 274 Blora, Refleksikan Capaian Pembangunan di Tahun 2023

BLORA – mediapatriotindonesia.com
Memasuki usia Kabupaten Blora yang ke 274 tahun, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si menyampaikan sejumlah program-program prioritas pembangunan yang telah dilaksanakan selama tahun 2023 ini. Ia juga meminta, agar semangat dan kerja keras untuk memajukan Blora ini bisa terus tejaga dan berkelanjutan di tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Arief, dihadapan seluruh tamu undangan, jajaran perangkat daerah, hingga masyarakat, dalam puncak resepsi Hari Jadi Kabupaten Blora, Jumat (15/12/23) di Lapangan Kridosono, Blora.

“Selain doa, kita juga harus terus menjaga semangat untuk bekerja keras, dengan sepenuh tenaga dan pikiran kita demi kemajuan Kabupaten Blora yang sangat kita cintai ini. Sudah banyak prestasi yang kita raih, tentunya masih ada pula Pekerjaan Rumah, yang tentunya harus segera kita selesaikan,”terangnya

Baca Juga  Kejari Molor Periksa Bupati, Kasus Tanah Kas Desa Danupayan Digantung

Bupati menyampaikan Peringatan Hari Jadi ke-274 Kabupaten Blora ini mengambil tema “Guyub Rukun Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan, Nguri-uri Budaya Hingga Desa”. Tema itu sengaja dipilih, karena sesuai dengan keinginan dan tekad Pemerintah Kabupaten Blora, untuk memajukan daerah ini.

“Hal ini sesuai dengan keinginan dan tekad kita. Mari kita lupakan semua perbedaan, satukan tekad untuk memajukan Blora. Begitu banyak tantangan pembangunan dan harapan masyarakat yang harus segera diwujudkan dengan perjuangan yang tidak mudah dan pantang menyerah, sehingga kita butuh kebersamaan yang solid,” Jelasnya