Berita  

Relawan KopDar Temanggung Digembleng

Relawan KopDar Temanggung Digembleng

Temanggung, mediapatriotindonesia.com

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Temanggung, Heri Ibnu Wibowo (HIW) tergetar saat hadir di Deklarasi KopDar Kabupaten Temanggung. Wibowo mengacungi jempol dengan semangat para relawan. Kesuksesan suatu pilkada tertumpu pada tim sukses dan relawannya. Wibowo menggenjot semangat relawan untuk memenangkan cagub Jateng Sudaryono yang diusung Gerindra yang punya slogan Jateng Maju dan Mapan.

Yang menentukan masyarakat memilih pada seorang kandidat, adalah tim sukses dan relawan yang dekat dengan masyarakat. “Timses kudu grapyak, sumeh, cakcek dan nyah-nyoh. Para relawan harus tahu bagaimana caranya mengambil hatinya masyarakat. Relawan tidak ada yang ragu-ragu untuk menyampaikan ke masyarakat, siapa sih Cagub Sudaryono? Bagaimana caranya? Sampaikan saja, orangnya masih muda, ganteng, punya misi baik untuk membawa Jateng lebih baik, misalnya,” gembleng Wibowo di hadapan 80 Relawan KopDar Kabupaten Temanggung.

Baca Juga  JM Hendro Ketua LSM Penjara Indonesia Jabar : Soal Bimtek Kades Ke Bali Jangan dijadikan Ajang Kritik Yang Tidak Membangun

Wibowo menganalisakan kenapa harus pilih Sudaryono? karena secara linier, pemerintah pusat nanti adalah Prabowo presidennya. Dengan demikian, akan lebih mudah bagi seorang Gubernur untuk koordinasi dan mendapatkan dana dari pusat. “Kalau kita yang di daerah ini, susah membangun, jika hanya mengandalkan APBD Kabupaten Temanggung. APBD Kabupaten Temanggung itu urutan kelima terbawah di Jateng,” ungkap Wibowo.

Penulis: Hery S Kabiro Temanggung Editor: Admin