Berita  

Rekomendasi PDI-Perjuangan Jatuh Kepada Ade Kuswara Kunang SH Restu Partai Untuk Maju Di Pilkada Kabupaten Bekasi

Rekomendasi PDI-Perjuangan Jatuh Kepada Ade Kuswara Kunang SH Restu Partai Untuk Maju Di Pilkada Kabupaten Bekasi

Bekasi-Media Patriot Indonesia

Syarat untuk Kandidat sebagai calon bupati adalah restu partai yang sangat di harapkan oleh kandidat para calon di partainya masing masing.

Ade Kuswara Kunang SH salah satu calon Bupati di kabupaten Bekasi yang sudah mendapatkan restu dari partai Banteng moncong putih tersebut.

Nomer surat tugas 2903/ST/DPP/VI/2024 telah menugaskan Ade Kuswara Kunang SH sebagai calon bupati kabupaten Bekasi dari partai PDI Perjuangan untuk melaksanakan berkoalisi dengan partai pendukung sehingga menambah syarat pendaftaran bakal calon bupati wali bupati pada pilkada 2024 di kabupaten Bekasi.

Surat Tugas dari partai tentunya disambut dengan gembira oleh para pendukung dan simpatisan Ade Kuswara Kunang SH, Ketua Umum GMI sekaligus ketua relawan DARA Kita Riden Bahrudin mengatakan sangat mengapresiasi DPP PDIP yang telah memberikan rekomendasi terhadap Ade Kuswara Kunang SH sehingga menambah motivasi dan optimis bisa memenangkan Ade Kuswara Kunang SH Di Pilkada Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2023 Polres Blora

Rasa syukur yang tak terhingga para pendukung atas rekomendasi yang diberikan oleh DPP PDIP kepada Ade Kuswara Kunang SH sehingga para pendukung dan Relawan Ade Kuswara Kunang SH optimis bisa menghantarkannya jadi bupati di kabupaten Bekasi.

Penulis: Redaksi Editor: Admin