Berita  

Ramainya Perbincangan Para Bakal Calon Bupati Bekasi 2024-2029, Tokoh Muda Tanjungbaru Bang Edo Begini Katanya

Ramainya Perbincangan Para Bakal Calon Bupati Bekasi 2024-2029, Tokoh Muda Tanjungbaru Bang Edo Begini Katanya

KABUPATEN BEKASI – Media Patriot Indonesia

Menjelang digelarnya Pilkada Kabupaten Bekasi 2024, terlihat telah banyak berseliweran nama-nama Bakal Calon Bupati Bekasi dari beberapa latar belakang.

Hal tersebut menjadi ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat Kabupaten Bekasi mulai dari kalangan elit politik sampai masyarakat kelas bawah pun ikut membicarakan para Bakal Calon Bupati Bekasi di tahun 2024 ini.

Salah satu tokoh masyarakat Cikarang Timur Ahmad Taminudin yang akrab di sapa Bang Edo, dirinya berpendapat terkait para bakal Calon Bupati Bekasi 2024-2029, kiranya mereka berani tidak membuat pernyataan atau kontrak politik dengan masyarakat Kabupaten Bekasi, pada Selasa (02/07/2024).

Edo mengatakan dihadapan awak media, coba deh itu para bakal Calon Bupati berani tidak untuk berstatment di media, menyikapi beberapa poin terutama yang paling krusial, pertama terkait soal pencemaran lingkungan yang hari ini menjadi trending topik “Kali Cilemah Abang”, kemudian soal pengangguran selanjutnya soal pemerataan pembangunan infrastruktur yang kita lihat masih banyak jalan yang belum diperbaiki, terakhir masalah sampah.tegas dia.

Baca Juga  Jabatan 9 Tahun Kepala Desa Membuka Peluang Korupsi Dana Desa Lebih Besar

Saya rasa empat poin itu cukup bagus untuk para bakal Calon Bupati Bekasi yang ingin menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi, kalau empat poin tersebut bisa di sepakati oleh para bakal Calon Bupati Bekasi, ini sangat menarik untuk di bahas.tuturnya Edo.

Penulis: Redaksi Editor: Admin