Rakyat Indonesia Distribusikan 2 Juta liter Air Minum di Kota Gaza, Melalui Yayasan NPC

Rakyat Indonesia Distribusikan 2 Juta liter Air Minum di Kota Gaza, Melalui Yayasan NPC

Gaza – mediapatriotindonesia.com
Kondisi Kabar terkini di jalur Gaza Palestina, agresi yang terjadi di jalur Gaza Palestina mengakibatkan ratusan ribu korban jiwa berjatuhan, ribuan orang mengalami luka-luka dan puluhan ribu bangunan mengalami rusak berat.

Agresi terus berlangsung dan eskalasi terus meningkat, dalam situasi mencekam tersebut, Yayasan Nusantara Palestina Center NPC Indonesia terus berupaya keras untuk dapat menyuplai bantuan kemanusian ke Gaza City yang di berikan para donatur dari Indonesia.

Sebelumnya masyarakat Indonesia melalui Yayasan Nusantara Palestina Center NPC telah berhasil menyalurkan bantuan obat-obatan  di Gaza City.

Saat ini NPC telah berhasil menyalurkan kembali bantuan Air bersih amanah dari masyarakat (donatur) dari Indonesia.

Baca Juga  Kemenparekraf Buka 3.860 Kuota Mahasiswa Baru Poltekpar Tahun Akademik 2024/2025 

Bang onim melaluin akun instagramnya menjelaskan. Warga Gaza dan anak-anak dilanda krisis air bersih, rakyat indonesia mulai distribusikan 2 Juta liter air minum didistribusikan di Kota Gaza dan Gaza Utara. Sebanyak 2 juta liter air bersih di distribusikan 130.000 liter per hari selama 15 hari kedepan. Jelasnya.

Proses penyaluran air bersih sebanyak 2 juta liter sudah di mulai di gaza. Penyaluran bantuan air ini dimulai dari daerah yang menjadi penyintas agresi tepatnya di Al-Shifa Hospital Gaza City.

Jumlah air yang didistribusikan akan terus dijadwalkan hingga tersebar hingga keseluruh penjuru gaza.