Berita  

Puluhan Ribu Warga Kota Tembakau Sholawat Bersama Habib Syech

Puluhan Ribu Warga Kota Tembakau Sholawat Bersama Habib Syech

Temanggung, mediapatriotindonesia.com

Kawasan Alun-alun Kota Temanggung bergema sholawat warga Kota Tembakau bersama
Al-Habib Syech bin Abdul Qodir As-Segaf atau sering disapa Habib Syech. Puluhan ribu warga memadati jantung Bhumiphala, bersholawat dan berdo’a bersama Temanggung mempunyai pemimpin yang bisa membuat kabupaten ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Dan lautan umat mengamini, kabupaten ini gemah ripah lohjinawi.

“Muga-muga mbakone apik, wargane mulya. Pemimpine sapa wae, bisa gawe Temanggung bisa luwih apik. Pemimpin yang suka sholawat. Kita do’akan bareng Temanggung adem ayem, aman, kepenak kanggo golek rejeki lan bhumiphala iki gemah ripah lohjinawi,” kata Habib Syech disambut amiin puluhan ribu warga yang hadir malam itu.

Baca Juga  PPDI Dan KND Berikan Apresiasi Kemenag Akan Pertegas Haji 2025 Tagline Ramah Disabilitas

Temanggung Bersholawat berlangsung khusyuk. Habib Syech menitikan air mata saat menjelang mengakhiri do’a. Sepanggung dengan Habib Syech, Pj Bupati Temanggung, H Hary Agung Wibowo, Ketua DPRD Temanggung H Yunianto, Kapolres AKBP Ary Sudrajat, Dandim 0706 Letkol Inf Sriyono, Kajari Temanggung Nilma, Ketua MUI KH Yacob Mubarok, Kadepag Temanggung H Fathurohman dan tokoh alim ulama, Kamis (11/7/2024) malam.

Hajatan sholawat bersama Habib Syech ini merupakan Haul ke-16 Sardi MH yang merupakan pengusaha tembakau, SPBU Sudikampir dan pemilik Hotel Ardita. Usaha-usaha keluarga ini saat ini dikelola oleh Pracoyo. Selain haul, sholawat digelar untuk syukuran khitanan salah satu anggota keluarga pemilik hajat. “Kami sangat maturnuwun atas perhatian Bapak Pj Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo dan Bapak Yunianto Ketua DPRD Kabupaten Temanggung dan Bapak Ary Sudrajat Kapolres Temanggung dan semua pihak yang membantu fasilitas alun-alun untuk bersholawat bersama Habib Syech,” kata Slamet, salah satu putra Sardi MH kepada MPI.com di sela-sela acara yang berakhir menjelang dini hari ini.

Penulis: Hery S Kabiro Temanggung Editor: Admin