Berita  

PULUHAN PEMBALAP GRASTRACK JAJAL SIRKUIT BARU JAYA PERKASA ABADI DESA PALABUAN KECAMATAN UJUNGJAYA – SUMEDANG.

PULUHAN PEMBALAP GRASTRACK JAJAL SIRKUIT BARU JAYA PERKASA ABADI DESA PALABUAN KECAMATAN UJUNGJAYA – SUMEDANG.

Sumedang Mediapatriotindonesia.com, Ratusan starter dari berbagai daerah terlibat adu nyali dan cepat pada Grass Track Open A391 yang digelar Desa Palabuan Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang bersama IMI Korwil Sumedang dan juga Baduga group di sirkuit Baru Jaya Perkasa Abadi (JPA), Desa Palabuan Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang, Sabtu – Minggu, 1-2 Juni 2024.

Tidak ketinggalan, starter muda Kota tahu turut menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tikungan, gundukan, dan lintasan yang terjal mampu dilibas mereka.

PJ bupati Sumedang, Yudia Ramli dengan didampingi Wakapolres Sumedang Meilawaty serta jajaran Forkopimcam Ujungjaya yang hadir mengapresiasi kegiatan grastrack Open A391 ini, “Selamat datang bagi yang dari luar Sumedang dan kegiatan ini juga merupakan bagian dari Pemda Sumedang,” ungkap PJ bupati Minggu, (2/6/2024)

Baca Juga  Polres Blora Gelar Balik Mudik Gratis Untuk Warga

Grastrack Open A391 ini dengan 24 kelas yang dipertandingkan, menurut Promotor acara kegiatan, Yansri mengatakan bahwa kegiatan grastrack Open ini ada kelas BBK Modiv Open hingga menyaring bibit anak anak diantaranya kelas mini moto di grastrack dan di MX ada kelas 50 MX,”jadi anak kecil yang berusia 4-5 tahun tapi mereka sudah bisa mengendarai motor sendiri,” kata Yansri selaku promotor acara grastrack Open 391 disela sela acara.

Kepala Desa Palabuan Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang, Nana Supriatna menyambut baik terselenggaranya adu balap starter di sirkuit yang ia bangun bersama IMI Sumedang dan Baduga group itu. Melalui sirkuit itulah, ia ingin bakat balap anak muda Kota tahu bisa disalurkan dan dikembangkan dengan baik.

Penulis: Aep Sunarya Kabiro Sumedang Editor: Admin