Berita  

PT. Internusa Media Group Menggelar Syukuran Pembukaan Kantor Baru

PT. Internusa Media Group Menggelar Syukuran Pembukaan Kantor Baru

Bekasi – Media Patriot Indonesia

Bekasi, IMG – PT. Internusa Media Group yang merupakan perusahaan media dan publikasi telah menyelenggarakan acara syukuran untuk merayakan kantor barunya yang berlokasi di Vila Putra Cakung Blok A2 Jl. Warungsatu Tambelang Desa Sukaasih Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, pada hari Senin (10/06). Acara tersebut dihadiri oleh Anwar Uban, CEO Fokus Berita Nasional, Marasabesi Wakil Bidang UMKM SMSI Kabupaten Bekasi, Dewi Apriatin Koordinator IMG Bandung Raya, serta para wartawan yang tergabung dalam Internusa Media Group.

Acara syukuran ini mengusung tema “Membentuk Sinergi dan Keseimbangan dalam Media” dan berlangsung dengan penuh kehangatan dan kesakralan, diawali dengan tradisi adat potong tumpeng dan doa untuk keselamatan serta kesejahteraan seluruh kru IMG yang terdiri dari Media kabarnusa24.com, Temporatur.com, Bramastanews.com, dan Markaberita.id. Suryo Sudharmo, Direktur Utama PT. Internusa Media Group, menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh kru IMG, mulai dari Manajemen hingga para jurnalis, atas profesionalitas dan pencapaian yang telah berhasil diraih hingga saat ini.

Baca Juga  UNTUK MENJAGA KETAHANAN PANGAN DPC PDI-P KABUPATEN BEKASI MEMBUKA KEBUN RAKYAT

Menurut Suryo Sudharmo, sinergi dan keseimbangan harus diutamakan oleh semua praktisi jurnalistik guna menciptakan stabilitas yang diharapkan oleh semua pihak. “Pemahaman akan sinergi dan keseimbangan dalam penyajian berita dapat menjadi edukasi bagi masyarakat, serta membuat Internusa Media Group semakin dicintai oleh khalayak dan netizen,” paparnya.

Penulis: Redaksi Editor: Admin