Berita  

PT Indofood Sukses Makmur Di Penuhi Masa Pendemo, Menuntut Dibekerjakanya Kembali Karyawan Yang Di PHK

PT Indofood Sukses Makmur Di Penuhi Masa Pendemo, Menuntut Dibekerjakanya Kembali Karyawan Yang Di PHK

Kab.Bekasi-Media Patriot Indonesia
Masa Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) mengepung PT Indofood Sukses Makmur Cikarang Barat menuntut untuk mencabut surat PHK terhadap salah satu karyawan Indofood yang di PHK sepihak dan tanpa syarat sesuai ketentuan UU tenaga kerja yang berlaku.

Supri Panglima Komando Garda Metal menjelaskan di tengah masa saat berdemo, “PT.Indofood Sukses Makmur, harus mewujudkan keinginan pekerja yang diberhentikan secara tidak hormat, karyawan bernama Nurali diberhentikan dengan tidak hormat dan tanpa alasan yang jelas oleh PT.Indofood Sukses Makmur, ini dinilai semena-mena dan menyalahi Undang-Undang,” Tegas Supri, Kamis (26/1/23).

Menurut informasi yang di himpun masa FPSMI akan terus melakukan aksi demo selama 3 hari berturut-turut sampai tuntutan untuk memperkerjakan kembali karyawan yang di PHK di penuhi pihak PT Indofood Sukses Makmur.

Baca Juga  Nenek 75 Tahun di evakuasi saat Luapan Kali Ulu Kembali Rendam Dua Kampung Cikarang Utara

“Kami minta dipekerjakan kembali karyawan yang sudah diberhentikan tanpa syarat yaitu Nurali Ketua PUK SPAI Indo food Noodle Cibitung, pemotongan COS. Karena ini sudah dianjurkan Disnaker namun di tolak oleh pihak PT.Indofood Sukses Makmur.

Sementara Saiful Bahri, Sekretaris FSPMI, mengatakan pihaknya akan terus melakukan aksi demo bahkan secara besar-besaran.”Kami akan terus melakukan aksi demo sampai pihak PT Indofood yang notabenenya perusahaan paling berkembang dan diurutan ke 5 Besar se-Indonesia mengabulkan tuntutan kami,” Jelas Saiful Bahri.

Penulis: Shendi MEditor: Admin