Berita  

Proyek TPT Dinas Perkimtan di Desa Mandala Haji di Duga Tidak Jelas

Proyek TPT Dinas Perkimtan di Desa Mandala Haji di Duga Tidak Jelas

Bandung – mediapatriotindonesia.com
Desa Mandala Haji, 30 Agustus 2023 – Sebuah proyek yang dikelola oleh Dinas Perkintan di Desa Mandala Haji, Kecamatan Pacet, telah menjadi sorotan masyarakat setelah tim Media Patriot menemukan sejumlah ketidakjelasan dalam pelaksanaannya.

TPT adalah pembangunan tembok penahan tanah dan puprt ciparai tidak mengetahui ada pembangunan tpt disana. mengetahui ada pembangunan tpt tersebut atas dasar informasi dari sekdes mandalahaji yang menyatakan itu dari dinas perkimtan dan pekerjaan itu bukan dari sapras PUPR ciparay.

kepada awak media patriot lewat voice dan whatsapp. Dinas perkimtan menjelaskan menurut informasi sapras ciparay kewenangan kecamatan pacet yang melakukan proyek tersebut.

Ketika tim Media Patriot mencoba mengonfirmasi hal ini kepada pihak desa, terutama Sekretaris Desa Mandala Haji, mereka hanya memberikan informasi melalui pesan WhatsApp dan mengarahkan untuk berbicara langsung dengan kontraktor proyek.

Baca Juga  Aksi Damai Bela Palestina Membanjiri Jalan Hz Kota Tasikmalaya

“Sekdes Mandala Haji hanya memberikan informasi melalui pesan WhatsApp dan mengatakan kita harus menghubungi kontraktor proyek,” kata salah satu anggota tim Media Patriot.

Namun, upaya untuk menghubungi kontraktor proyek tersebut juga mengalami kebuntuan. Pihak kontraktor tidak merespons pesan WhatsApp yang dikirim oleh tim Media Patriot.

Investigasi lanjutan oleh Media Patriot mengungkapkan beberapa temuan yang mengkhawatirkan. Pertama, tidak ada papan proyek yang jelas, sehingga sulit untuk memverifikasi keberadaan proyek ini. Kedua, pekerjaan yang seharusnya dilakukan tampaknya belum terselesaikan. Dan yang ketiga, kontraktor proyek dituduh meninggalkan utang kontrakan tanpa membayar dan tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada pihak terkait.