Berita  

Proyek Jembatan Dinas DSDMBK Di Disukatani Mangkrak Di Duga Di Tinggal Kontraktor

Proyek Jembatan Dinas DSDMBK Di Disukatani Mangkrak Di Duga Di Tinggal Kontraktor

Bekasi -Media Patriot Indonesia

Proyek Jembatan Di Pintu air BSA 1 Pekerjaannya sudah satu Minggu tak ada aktivitas, proyek tanpa papan nama, dan terindikasi terbengkalai.

Pengamat Infrastrukur Madrawi yang akrab di sapa sakerah Elang Utara memberikan komentar kepada awak media bahwa Rehabilitasi Total jembatan BSA1 , pada tahun 2022 jembatan tersebut di anggarkan 1,5 milyar dan sudah ada bakal pemenangnya tapi gagal dengan dalih Recofusing namun di apbd tahun 2024 cuma 500 lebih.

Sudah hampir satu Minggu tidak ada kegiatan di proyek jembatan tersebut alias ditinggalkan kontraktor entah kenapa? Dan apa alasannya sehingga pekerjaan kontruksi jembatan di tinggal

Saya pernah sampaikan informasi tersebut kepada Kabid Jembatan namun tetap saja blm ada tanda tanda pekerjaan , saya pun sempat menanyakan kepada Plaksana ,jawabnya sedang merangkai Besi , namun ketika saya telusuri ternyata Plaksana sedang mengerjakan proyek jembatan di Garon Cangkring , mestinya kegiatan pembangunan tersebut di kerjakan sesuai agenda komitmen kontrak tidak seperti ini .

Baca Juga  DESA TARUMAJAYA KECAMATAN KERTASARI KABUPATEN BANDUNG GELAR ACARA (PACANTEL) PEMBINAAN CALON PENGANTIN TERLATIH.

Saya berharap kepada pihak Plaksana untuk secepatnya melaksanakan kewajibannya sebagai kontraktor pemenang lelang , kasihan warga sekitar dengan mangkraknya kegiatan tersebut jadi terhambat aktivitasnya ,bahkan tukang warung pun sempat mengeluhkan sepi pembeli karena hal itu.

PJ Bupati Bekasi Dr H Dani Ramdan Sidak ke buni bakti di kegiatan jalan saya berharap kepada PJ Bupati Bapak Dani Ramdan agar melakukan sidak juga pada kegiatan-kegiatan lain nah seperti kegiatan jembatan yang mangkrak terus kemudian kegiatan jalan Teluk Ambulu Sukatani yang belah tuh harusnya, PJ juga sudah ke sana karena itu fatal maksudnya yang fatal itu yang jembatan apa yang Jalan Teluk Ambulu Sukatani itu kan baru satu minggu itu udah pada belah itu karena yang apa karena tidak ada pemadatan dengan menggunakan STOOM WALLS tambah Elang Utara.