Program Beasiswa Bagi 239 Anak Kayawan Mulai Dari Sekolah Dasar (SD) Hingga Universitas, FajarPaper Dukung Pembangunan Generasi Unggul

Program Beasiswa Bagi 239 Anak Kayawan Mulai Dari Sekolah Dasar (SD) Hingga Universitas, FajarPaper Dukung Pembangunan Generasi Unggul

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), kembali mengadakan program beasiswa bagi 239 anak karyawan mulai dari jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga universitas. Program ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan keluarga karyawan. (26/2/2024).

FajarPaper memahami pentingnya pendidikan sebagai fondasi pembangunan bangsa dalam mencetak generasi penerus yang unggul. Maka dari itu, program beasiswa anak karyawan ini terus dilanjutkan setiap tahunnya. Para penerima beasiswa dipilih melalui proses seleksi dengan mempertimbangkan prestasi akademis dan nonakademis.

Kepala Bagian CSR & Employee Engagement FajarPaper, Leonard Lumenta menyatakan “Pada tahun ini, kembali FajarPaper mengadakan program beasiswa untuk putra/i karyawan yang berprestasi. Kami memahami bahwa pendidikan merupakan fondasi yang penting bagi kemajuan bangsa. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan melalui program beasiswa untuk putra/i karyawan ini.”

Baca Juga  Mabes Polri Tidak Pandang Bulu, Terhadap Oknum Yang Terlibat Sindikat Penjualan Ginjal Bekasi-Kamboja

“Melalui program beasiswa ini juga, kami berharap dapat menjadi dorongan bagi putra/i karyawan untuk mengembangkan potensinya dalam bidang akademis maupun non akademis. Kami percaya bahwa prestasi tidak hanya dari nilai mata pelajaran, tetapi juga dari talenta lain seperti menyanyi bahkan olahraga.” Lanjut Leonard.

Salah satu perwakilan karyawan, Eni mengatakan “Saya sangat berterima kasih kepada perusahaan atas program beasiswa ini. Dengan adanya beasiswa ini, memicu anak kami menjadi lebih giat belajar dan mempertahankan prestasi untuk kedepannya. Saya mengikutkan kedua anak saya ke program beasiswa ini. Anak pertama telah mengikuti program sejak semester 1 kuliah dan sampai sekarang di semester 7, sementara anak kedua mulai dari di jenjang SMA.”