Prabowo dan Anis Kejar Kejaran Jumlah Surat Suara, di 9 TPS RW 026 Perum Pondok Tanah Mas Kelurahan Wanasari

Prabowo dan Anis Kejar Kejaran Jumlah Surat Suara, di 9 TPS RW 026 Perum Pondok Tanah Mas Kelurahan Wanasari

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Prabowo dan Anis kejar kejaran jumlah surat suara di 9 TPS RW 026 Kelurahan Wanasari. Pesta demokrasi telah di mulai, ramai-ramai masyarkat berbondong-bondong mendatangi TPS Tempat Pemilihan Suara untuk menggunakan hak pilihnya.

Meski diguyur hujan pada pagi harinya, tak menyurutkan semangat masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di bilik suara. Pantauan mata kamera mediapatriotindonesia.com di 9 TPS yang ada di RW 026 Pondok Tanah Mas, jumlah surat suara prabowo dan anis saling kejar-kejaran, sementara untuk suara ganjar minim pemilih.

Meski berbeda-beda pilihan, penyelenggaraan pemungutan suara di RW 026 Perumahan Pondok Tanah Mas berjalan lancar dan tertib tanpa ada kendala apapun yang dapat menyebapkan konflik di masyarakat.

Baca Juga  Dampak Pembangunan Zona Industri Terhadap Kestabilan Pangan dan Irigasi di Kabupaten Bekasi

BBM turun dan UMR naik. Ungkap warga saat di wawancarai, “kalau saya sih berharap agar presiden terpilih nantinya dapat mewakili benar-benar suara masyarakat, seperti saya yang kerja sebagai buruh pabrik, berharap agar harga BBM bisa di turunkan dan UMR untuk para pekerja bisa di naikan” Ujar Putra.

Sampai saat ini penghitungan surat suara masih dilakukan serentak di semua TPS yang ada di Kabupaten Bekasi. Dan segala kemungkinan mengungguli suara di setiap calon Presiden masih saja mungkin terjadi.