Berita  

PPP Resmi Mendaftarkan Bacaleg Di KPU Blora

PPP Resmi Mendaftarkan Bacaleg Di KPU Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) dengan meriah diiringi musik rebana dan sholawat bersama,pada Minggu, (14/5/2023)

Ketua DPC Partai PPP Blora Muhammad Ahmad Faisol mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media atas peran publikasi pada demokrasi di kabupaten Blora, tadi partai PPP sudah mendapatkan hasil dari penyampaian berkas partai politik bacaleg PPP untuk 2024.

Dan Alhamdulillah sudah diterima KPU Blora dan PPP sangat bersyukur dan mohon doa restunya supaya PPP dapat target yang diusung sesuai Rakercab,PPP mempunyai target di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil). Yakni sebanyak minimal 7 kursi DPRD di Pemilu 2024.”ucapnya”

Baca Juga  Satu Kata Para Ormas Dan LSM Serta aktivis Tolak Dani Ramdan Untuk Menjabat Kembali Menjadi PJ Kabupaten Bekasi

Faisol menambahkan ada beberapa yang belum bisa kita daftarkan terkait administratif yang sifatnya tidak subtantif, artinya nanti bisa dilengkapi di periode verifikasi pemberkasan,Tapi yang jelas dari fraksi yang ada sudah mendaftarkan dan tetap berjuang untuk PPP Kabupaten Blora.

Dia juga menyatakan, partai dengan kuota bacaleg perempuan sebanyak 47 persen ini optimis untuk menang di Kabupaten Blora.

Kemudian saat disinggung mengenai apakah Ia mau untuk maju ke kursi DPR RI. Ia menjawab ” saya meminta restu untuk jadi Caleg DPR RI yang mewakili Kabupaten Blora”

“Saya kira pasca reformasi belum ada perwakilan kita di DPR RI asli dari Blora, dan satu-satunya. Saya lahir di Blora, KTP Blora dan 4 tahun sudah mengabdi di Blora. Dan ini kesempatan yang luar biasa ada 700 ribu pemilih. Semoga untuk perwakilannya termasuk saya bisa di DPR RI.

Penulis: LilisEditor: Novia