Berita  

Polres Kudus Gelar Apel Dukung Kampanye Jateng Zero Knalpot Brong Jelang Pemilu

Polres Kudus Gelar Apel Dukung Kampanye Jateng Zero Knalpot Brong Jelang Pemilu

Kudus – mediapatriotindonesia.com
Maraknya penggunaan knalpot brong menciptakan keresahan di masyarakat yang menimbulkan kekhawatiran akan ketertiban dan ketenangan di jalan raya.

Dalam menghadapi Pemilu 2024, Wakapolres Kudus, Kompol Satya Adi Nugraha memberikan arahan kritis kepada seluruh personelnya. Arahan ini disampaikan dalam Apel Jam Pimpinan bertempat di lapangan apel Wicaksana Laghawa Polres setempat, pada Kamis (18/1/2024) pagi.

Wakapolres juga menegaskan pentingnya peran polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang proses pemilihan.

“Fenomena knalpot brong ini tidak hanya menjadi perhatian masyarakat, tetapi juga menjadi bagian penting dari persiapan kita menghadapi Pemilu 2024. Dalam apel pagi ini, saya memberikan arahan kepada seluruh personel agar fokus pada menjaga ketertiban lalu lintas dan keamanan umum,” kata Kompol Satya Adi Nugraha.

Baca Juga  NPCI kabupaten Bekasi Kembali Raih Emas Cabang Olahraga Atletik Lompat Tinggi Putri

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres menegaskan larangan penggunaan knalpot brong/racing pada kendaraan roda dua dan roda empat bagi seluruh anggota Polres Kudus.

Arahan ini bertujuan untuk mendukung kampanye “Jateng Zero Knalpot Brong” di wilayah Kudus, khususnya menjelang Pemilu 2024. Wakapolres menggarisbawahi pentingnya menjadi contoh yang baik dalam menjaga keselamatan berlalu lintas, serta memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang tenang dan nyaman bagi masyarakat.