Berita  

Polres Blora Bantu Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran Rumah

Polres Blora Bantu Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran Rumah

Blora – mediapatriotindonesia.com
Kapolres Blora AKBP Fahrurozi memberikan bantuan melalui Kasat Binmas Polres Blora AKP Lilik Widyastuti, S.H., kepada Heriyanto Warga Tukbuntung Cepu yang tertimpa musibah kebakaran rumah yang diakibatkan putung rokok pada senin 10 Juli 2023 lalu.

Selasa (11/7/2023), Kepala Satuan Binmas Polres Blora, AKP Lilik Widyastuti mendistribuksikan bantuan dari Kapolres Blora berupa sembako kepada korban atas nama Heriyanto yang diwakili oleh pihak keluarga.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Forkopincam Cepu dan Perangkat Kelurahan Balun, Cepu yang ikutserta pemberian bantuan sosial dari Kapolres Blora.

Kasat Binmas Polres Blora menyampaian mewakili Kapolres Blora mengucapkan turut belasungkawa atas musibah yang dialami oleh saudara Heriyanto, memang musibah itu kita tidak tahu, yang bisa kita lakukan adalah mengantisipasinya.

Baca Juga  Aksi Puncak World Cleanup Day Tahun 2023 Kabupaten Bekasi: 10,950 Peserta Terlibat Dalam Gerakan Bersih-Bersih

“Oleh sebab itulah, kita wajib mensosialisikan bahaya putung rokok menyala yang dibiarkan atau dibuang dalam kondisi masih terbakar yang dapat mengakibatkan Kebakaran.” Imbuh AKP Lilik.