Berita  

POKDARKAMTIBMAS SUMBER REMBANG MENGAWAL ISU HOAX LEWAT MEDSOS YANG MENCEMARKAN UPT PUSKESMAS DI WILAYAHNYA

Rembang, www.mediapatriotindonesia.com , Bertempat Di Aula gedung UPT 

Puskesmas kecamatan Sumber Rembang , kepala UPT Puskesmas Sumber beserta Staf dan jajaranya gelar audensi bersama anggota awak Media , anggota Polsek Sumber dan PokdarKamtibmas Bhayangkara sektor Sumber pada Kamis,17-11-2022.

Dalam Audensi/ Konferensi Pers Tersebut, Dr.Suzana Asih Iranti menyampaikan terkait adanya rumor atau issu pemberitaan yang di unggah oleh oknum tak bertanggung jawab di jejaring media sosial atau Medsos . Dengan adanya staitmen unggahan akun FB tersebut Dr Suzan, kepala Puskesmas meminta pelaku atau pemilik akun Aliya Sekar Wangi untuk bertanggung jawab dan meminta maaf secara formal , atas apa yang telah di tulis di Medsos , karena telah Mencemarkan nama baik Puskesmas Sumber Rembang , dan dengan adanya unggahan tersebut pihak Puskesmas juga meminta pemilik akun Aliya Sekar Wangi untuk segera mengklarifikasi dan segera untuk meminta maaf , ” papar Dr Suzan .

Baca Juga  Tinju Muka Siswa, Kepsek Diperiksa Polres

Pihak Puskesmas Sumber sangat berharap, Pengunggah berita / rumor tersebut di Medsos, bertanggung jawab 

Jika Oknum tersebut tidak mau bertanggung jawab dan

 meminta maaf atas apa yang di unggah tersebut, maka pihak Puskesmas akan ambil tindakan tegas Atas Pencemaran Nama baik Puskesmas Sumber Rembang sangat berharap untuk bermediasi secara kekeluarga atau meminta maaf secara legowo .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *