Berita  

Pj Bupati Agung Prabowo Apresiasi Komunitas Penyanyi TOEA

Pj Bupati Agung Prabowo Apresiasi Komunitas Penyanyi TOEA

Temanggung, mediapatriotindonesia.com

Pendopo Pengayoman, yang satu kompleks dengan Rumah Dinas Bupati Temanggung super meriah, Rabu (10/7/2024). Komunitas Penyanyi TOEA atau KPT dikukuhkan untuk kepengurusan periode tahun 2024-2027 oleh Pj Bupati Drs H Hary Agung Prabowo MM. Suasana begitu pecah, ratusan penyanyi guyub, bernyanyi bersama dan bersepakat kompak dalam naungan komunitas satu ini.

Pj Bupati Agung didaulat menyanyi dan orang nomor satu di Kabupaten Temanggung ini memilih lagu favoritnya, “Andaikan Kau Datang Kembali” milik band legendaris tanah air Koes Plus. Agung berduet nyanyi dengan salah satu Penasehat KPT, Saltiyono Atmaji (Kepala Dinpusip Kabupaten Temanggung), diiringi musik Ocean Star Band.

Andaikan kau datang kemari
Jawaban apa yang ‘kan kuberi?
Adakah jalan yang kautemui
Untuk kita kembali lagi?

Baca Juga  Gunawan: Sniper Sudah Membuat Laporan Pengaduan, Terkait Kejanggalan Pengelolaan Arena Sepatu Roda Grand Wisata Tambun

Bersinarlah bulan purnama
Seindah serta tulus cintanya
Bersinarlah terus sampai nanti
Lagu ini kuakhiri.

Ratusan penyanyi yang hadir pun luruh menirukan reff lirik lagu yang dibawakan Pj Bupati Agung. “Wah saya yang suaranya pas-pasan, sudah bergetar ini menyanyi di hadapan ratusan penyanyi disini,” ujar Agung disambut tawa dan riuh tepuk tangan hadirin.

Pengukuhan Komunitas Penyanyi TOEA Temanggung dihadiri 200 lebih tamu undangan. Komunitas ini untuk mewadahi berbagai komunitas pelaku atau artis seni suara, musik, paguyuban atau penggemar hiburan musik jenis apapun. Pada singkatan TOEA mempunyai arti Tangguh, Optimis, Etika, Amanah.

Penulis: Hery S Kabiro Temanggung Editor: Nurhasan