Berita  

Pesta Demokrasi 2024: Distrik AMS Kabupaten Tasikmalaya Menggelar Konsolidasi Dukungan untuk Ganjar Mahfud MD

Pesta Demokrasi 2024: Distrik AMS Kabupaten Tasikmalaya Menggelar Konsolidasi Dukungan untuk Ganjar Mahfud MD

Tasikmalaya – mediapatriotindonesia.com

Distrik AMS Kabupaten Tasikmalaya memperlihatkan semangat demokrasi yang tinggi dengan menggelar acara konsolidasi sebagai bagian dari persiapan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024. Acara ini diadakan di Resto Kamandara Mangkubumi Kota Tasikmalaya pada hari Rabu, 20 Desember 2023, dimulai pukul 14.00 waktu setempat.

(20/12/2023)


Dalam undangan resmi yang diterima oleh pengurus Distrik AMS, Kilanceuk Kiadi Kidulur, serta Komandan Puragabaya Kabupaten Tasikmalaya, Distrik AMS Kabupaten Tasikmalaya mengundang untuk turut serta dalam acara konsolidasi ini. Konsolidasi tersebut diharapkan menjadi wadah untuk menyatukan dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Mahfud MD.

Ketua Distrik AMS Kabupaten Tasikmalaya, H. Basuki Rahmat, menegaskan pentingnya partisipasi dan dukungan dari seluruh pengurus distrik dan anggota AMS. “Saya mengajak seluruh pengurus distrik dan tiap ketua rayon untuk bersama-sama menyuarakan kemenangan Ganjar Mahfud. Setiap anggota AMS di Kabupaten Tasikmalaya diwajibkan untuk memilih pasangan calon tersebut,” tegas H. Basuki Rahmat.

Baca Juga  Ketua PERADI Perjuangan DPD Provinsi Jawa Barat Nurhasan S.H., M.H. Ucapkan Selamat Untuk Advokat Yang Mengikuti Sumpah Di Pengadilan Tinggi Jakarta Dan Banten

Acara konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dalam mendukung Ganjar Mahfud sebagai pilihan utama bagi Distrik AMS Kabupaten Tasikmalaya. Dalam suasana penuh semangat demokrasi, Ketua Distrik bersama Sekretaris Yayat Rodiat menyampaikan undangan dengan harapan besar akan dukungan maksimal dari seluruh elemen terkait.