Berita  

Perumahan Villa Kencana Cikarang: Terendam Bencana Banjir

Perumahan Villa Kencana Cikarang: Terendam Bencana Banjir

Kabupaten Bekasi –Media Patriot Indonesia

Warga Perumahan Villa Kencana Cikarang, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat terletak di Blok FF dan Blok GG RT03/12. Terendam bencana banjir yang mencapai tinggi setinggi pinggang dan lutut orang dewasa telah melanda sebagian area perumahan Villa Kencana Cikarang yaitu di blok FF dan Blok GG.

kendatipun banjir turut merendam sebagian wilayah Blok DD, Blok CC, dan Blok BB. Namun, sikap optimisme dan semangat untuk bahu-membahu terlihat jelas di antara para warga, Apdes. Melalui informasi yang disampaikan grup warga Villa Kencana Cikarang RW011, upaya koordinasi dan bantuan saling mengalir dengan lancar.

Kendati Demikian berbagai aksi solidaritas turut serta telah dilakukan oleh warga dibantu Apdes untuk membantu sesama yang terdampak banjir. Gotong royong membersihkan genangan air, saling membantu evakuasi barang-barang berharga, hingga menyediakan bantuan perahu dan pompa air. Solidaritas dan kepedulian menjadi pilar utama dalam menjaga ketahanan dan kebersamaan di tengah cobaan ini.

Baca Juga  Dihadapan Ribuan Petani di Sumedang, Menhan Prabowo: Kalian Adalah Patriot Sejati

Terpantau media Meskipun terdampak oleh cobaan banjir, semangat untuk bangkit dan memperbaiki kondisi secara bersama-sama tetap menggelora di hati setiap warga Villa Kencana Cikarang. Insya Allah Mereka percaya bahwa dengan tolong-menolong dan gotong royong, mereka akan mampu mengatasi segala rintangan yang ada.

Penulis: Redaksi Editor: Admin