Berita  

Pertunjukan Kreasi Band Mawar Bisu Binaan Lapas Sumedang Hibur Warga Masyarakat

Pertunjukan Kreasi Band Mawar Bisu Binaan Lapas Sumedang Hibur Warga Masyarakat

Sumedang – mediapatriotindonesia.com
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sumedang menyongsong Tahun Baru 2024 memberikan hiburan untuk para warga Masyarakat Sumedang, Panggung kecil disiapkan depan halaman Lapas Sumedang, dengan menghadirkan group band dari warga binaan Lapas Sumedang sebagai buah dari pembinaan di dalam Lapas, pada Minggu, (31/12/2023).

Pagi yang cerah, mendukung kemeriahan suasana. Ditambah, antusiasme warga sekitaran lapas berhasil membuat acara semakin berkesan. Kegembiraan warga tampak jelas, dari ekspresi wajah. Bahkan, tidak sedikit warga yang semangat berjoget mengikuti irama musik, hingga turut bernyanyi berduet bersama group band yang diberi nama Mawar Bisu yaitu kepanjangan dari masih warga binaan pemasyarakatan Sumedang.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sumedang, Ratri Handoyo Eko Saputro mengatakan bahwa hiburan ini sengaja dihadirkan untuk mengenalkan sebagian pembinaan di dalam lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas IIB Sumedang terutama pembinaan seni pertunjukan kepada khalayak umum terkhusus bagi warga Sumedang.

Baca Juga  Kapolres Blora Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak Tahun 2024 Kabupaten Blora

“Panggung hiburan ini sengaja kita siapkan untuk warga menyambut tahun Baru, sekaligus guna mengenalkan kegiatan pembinaan di dalam lapas kepada masyarakat umum
Bahwa warga binaan pemasyarakatan lapas kelas IIB Sumedang bisa berkarya dengan hal hal yang positif yang kita tampilkan hari ini ada Seni musik dari anak anak kami warga binaan lembaga Pemasyarakatan lapas Kelas IIB Sumedang,” ujar kalapas Ratri Handoyo Eko Saputro di sela sela acara Minggu, (31/12/2023).