Berita  

PERINGATI HUT KE-1 TAHUN , GWS ADAKAN BERBAGAI LOMBA DAN AJAK PEREMPUAN KABUPATEN REMBANG UNTUK BEKARYA

PERINGATI HUT KE-1 TAHUN , GWS ADAKAN BERBAGAI LOMBA DAN AJAK PEREMPUAN KABUPATEN REMBANG UNTUK BEKARYA

Rembang – Memperingati HUT ke – 1 tahun Gerakan Wanita Sejahtera , bertempat di Sanggar Budaya Kabupaten Rembang. Gerakan Wanita Sejahtera (GWS DPC Rembang) peringatan HUT ke -1 tahun .
Dengan mengadakan kegiatan serangkaian bermacam – macam lomba yakni , mewarnai , fashion show dan line dance pada Minggu 15 – 01 – 2023 .

Ketua panitia lomba , Ririn mengatakan kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka untuk memperingati HUT Gerakan Wanita Sejahtera yang pertama.
Dalam peringatan ini kami mengadakan berbagai macam event yaitu , lomba mewarnai , line dance dan fashion show.
“Kegiatan ini untuk memperingati HUT Gerakan Wanita Sejahtera ( GWS) yang pertama. Kami adakan berbagai macam lomba tingkat Paud hingga SD ,” Paparnya .

Adapun jumlah peserta dari lomba mewarnai berjumlah 34 peserta, sedangkan line dance 17 kelompok / group . Adapun peserta yang mengikuti lomba tersebut ada juga yang dari luar kota yakni , kota Kudus , bahkan hingga Bojonegoro Jawa timur .
Kebanyakan peserta dari dalam kota .Untuk pemenang lomba kami undi dari harapan tiga sampai dengan juara 1, ” Papar Ririn ketua panitia .

Baca Juga  Ketua Dewan Penasehat PPDI Prihatin Masih Ada Diskriminasi Pelayanan Disabilitas di Kota Bekasi

Sementara itu , Sri Hartini ketua Gerakan Wanita Sejahtera menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat kabupaten Rembang dan mengajak kepada semua kaum perempuan untuk menuju perempuan yang edukatif , produktif dan sejahtera .
“Kami berterima kasih kepada masyarakat kabupaten Rembang , Alhamdulillah kami hari ini bisa mengadakan kegiatan lomba peringatan HUT GWS ke -1 . Kami di sini mengajak untuk semua perempuan , tidak hanya dari ibu – ibu tapi kami juga merekrut remaja putri untuk menjadi perempuan yang edukatif, produktif dan sejahtera ,” paparnya.

Penulis: Tanti MPIEditor: Novia