Berita  

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024 Kabid PPKL DLH Kab. Bekasi Hadiri Acara Penanaman Pohon Bersama FajarPaper

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024 Kabid PPKL DLH Kab. Bekasi Hadiri Acara Penanaman Pohon Bersama FajarPaper

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), melaksanakan kegiatan penanaman pohon di area perusahaan bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Bekasi pada 26 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh setiap tanggal 5 Juni. (26/6/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan manajemen dan karyawan FajarPaper, serta perwakilan dari DLH Kab. Bekasi yaitu Kepala Bidang PPKL, didampingi oleh tim. Inisiatif ini menjadi bukti nyata kepedulian FajarPaper untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan hidup dalam pelestarian alam.

Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup (PPKL), Bapak Duarte DJ Fernandez, menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif FajarPaper dalam upaya melestarikan lingkungan dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Dalam sambutannya, ia juga mengapresiasi langkah FajarPaper yang menggandeng pemerintah daerah dalam kegiatan pelestarian lingkungan ini, serta mendukung sepenuhnya upaya FajarPaper untuk menciptakan dampak positif bagi kelestarian alam.

Baca Juga  SMPN 1 Rembang Raih Gelar Predikat Gugus Mantap Terbaik 1 Tingkat Jawa Tengah

Perwakilan Manajemen PT Fajar Surya Wisesa Tbk, Thomas Kosim, mengatakan, “Penanaman pohon dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam mendukung keberlanjutan lingkungan. Kegiatan penghijauan yang dilakukan FajarPaper merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan di lingkungan perusahaan.”

Penulis: Shndy.MEditor: Redaksi