PERINGATI HARI GIZI NASIONAL, BARAMATA (BARISAN PARA MANTAN NARAPIDANA DAN TAHANAN) SALURKAN PAKET MAKANAN BERVITAMIN

PERINGATI HARI GIZI NASIONAL, BARAMATA (BARISAN PARA MANTAN NARAPIDANA DAN TAHANAN) SALURKAN PAKET MAKANAN BERVITAMIN

Tasimalaya/mediapatriotindonesia.com
Hari Gizi Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 Januari, merupakan momentum penting dalam menggalang kepedulian dan meningkatkan komitmen dari berbagai pihak untuk bersama membangun gizi anak bangsa yang sehat dan berprestasi. Melalui gizi seimbang dan produksi pangan berkelanjutan, sehingga dapat turut mendorong pencapaian RPJMN dalam bidang kesehatan Nasional.

Memperingati hari gizi Nasional BARAMATA
(Barisan Para Mantan Narapidana dan Tahanan) menyelenggarakan bakti sosial dan santunan kepada anak sekolah SD, PA’UD dan balita, sebanyak 500 paket makanan bergizi vitamin tinggi serahkan kepada anak-anak dalam acara HARI GIZI NASIONAL .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil ketua DPRD Kota tasikmalaya, Babinsa, Kodim 0612 Kota Tasikmalaya, Ketua BARAMATA, Asep Ugar, Ketua panitia Pelaksana dalam giat Hari Gizi Nasional Abah Arip, turut hadir ditengah acara sesepuh BARAMATA Abah Alam. Kegiatan penyaluran paket makanan bergizi diselenggarakan dilokasi Sekretariat BARAMATA Jln lengkong sari kota Tasikmalaya.

Baca Juga  Raih Predikat Kabupaten Sehat, Blora Terima Penghargaan Swasti Saba Padapa Dari Kemenkes

Ketua BARAMATA asep ugar menjelaskan dalam wawancaranya kepada Patriot Indonesia.” Kegiatan hari ini bertujuan untuk peringatan hari gizi Nasional dan mencegah stunting dengan membagikan 500 paket makanan bergizi dan vitamin kepada anak-anak SD, PA’UD dan balita, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberi dampak kesehatan yang baik kepada anak-anak sebagai calon penerus bangsa agar sehat di masa dewasa nanti” Jelas asep.

Penulis: H Erus Rusmana Kabiro TasikmalayaEditor: Admin