Berita  

Peringati Anniversary ke -1 Tahun Wisata KJS Demam Lato- lato

Peringati Anniversary ke -1 Tahun Wisata KJS Demam Lato- lato

Rembang – Permainan lato-lato semakin hari semakin membuming di kalangan anak-anak bahkan dikalangan Dewasa.

Tempat Wisata Karas Jati Setren (KJS) yang beralamat di Kecamatan Sedan mengadakan lomba Lato-Lato untuk umum pada hari Jum’at , ( 13/01/2022).

Owner Karas Jati Setren (KJS) Masudah mengatakan , peserta perlombaan lato-lato berjumlah 100 dari lima kecamatan yakni Sedan , Sarang , Kragan , Pamotan dan Lasem.

“Peserta alhamdulillah banyak sekitar seratusan peserta. Peserta tersebut dari lima kecamatan,” katanya.

Adapun teknik lomba permainan lato-lato  , peserta bermain  selama lima menit. Jika tidak sampai batas waktu yang ditentukan panitia peserta dinyatakan gugur.

“Peserta harus memainkan lato-lato selama lima menit. Jika tidak sampai waktu tersebut peserta dinyatakan gugur,” jelasnya.

Baca Juga  Pelaksanaan Penjaringan Pemilihan Balon Kepala Desa Pangauban, Kabupaten Bandung

Peserta dibagi menjadi 6 kelompok. Dan masing-masing kelompok terisi 10 hingga 12 peserta. Jika peserta memenuhi syarat yang ditetapkan panitia perlombaan maka dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu Owner KJS menyampaikan bahwa perlombaan yang diadakan pada bulan januari untuk memeriahkan HUT KJS ke-1 yang akan di selenggarakan pada Tanggal 22 Januari Mendatang.

“Perlombaan kami adakan untuk memeriahkan HUT KJS ke-1. Perlombaan yang kami selenggarakan juga tidak hanya satu. Ada lomba kolase , lato-lato , lari jejak kaki , lomba nyanyi anak-anak , Fashion show dan dilanjutkan acara HUT KJS ke 1 serta penyerahan hadiah,” pungkasnya.

Penulis: TantiEditor: Novia