Berita  

PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW TINGKAT KECAMATAN CIBITUNG KABUPATEN BEKASI.

PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW TINGKAT KECAMATAN CIBITUNG KABUPATEN BEKASI.

Bekasi Media Patriot Indonesia.
Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kecamatan Cibitung dihalaman kantor Kecamatan Cibitung berjalan meriah dan khidmat, Selasa (14/2).

Acara peringatan Isra Mi’raj di hadiri oleh seluruh jajaran staf Kecamatan Cibitung, Ketua MUI Kabupaten Bekasi, Kapolsek Cibitung Cikarang Barat, Danramil 05 Cibitung, Kelurahan / Desa, RT/RW serta ketua BPD Sekecamatan Cibitung dan para tamu undangan.

Menjadi tamu yang di tunggu-tunggu oleh para tamu undangan di Peringatan Isra Mi’raj tersebut hadirnya penceramah kondang Muhammad Nur Maulana seorang pendakwah yang cara menampilkan dakwahnya dengan bahasa dan penyampaian yang sangat mudah diterima oleh masyarakat luas serta jenaka hingga membuat para tamu undangan dan jamaah terpingkal-pingkal mendengar ceramahnya.

Baca Juga  Cegah Aksi Premanisme Dibulan Ramadhan, Polres Blora Intensif Gelar Patroli Malam

Dalam ceramanya Ustad Muhammad Nur Maulana mengingatkan kembali kepada para jamaah mengenai Isra Miraj yang merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Masjid Al Aqsa di Yerusalem. Kemudian Nabi Muhammad SAW dinaikkan ke langit ketujuh atau Sidratul Muntaha. 

“Isra Mi’raj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Islam Muhammad dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam”. Jelas Ustad Nur.

Penulis: Shndy M Editor: Admin