Berita  

Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) Kecamatan Jiken di Gelar: Memberikan Perhatian Agar Desa Menjadi Lebih Maju

Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) Kecamatan Jiken di Gelar: Memberikan Perhatian Agar Desa Menjadi Lebih Maju

Blora – mediapatriotindonesia.com
Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) Kecamatan Jiken yang di gelar di aula Pendopo Desa Bangohan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora pada hari Kamis,01/2/2024 yang di hadiri beberapa Kades se- Kecamatan Jiken,Camat,Forkopincam, Polsek Jiken serta dari OPD atau yang mewakili.Pada acara tersebut menjadi harapan teramat sangat oleh Kades Bangohan Sudarto untuk selanjutnya menjadi perhatian pemerintah daerah,mengingat kondisi jalan yang berada di Desa tersebut masih sangat terjal luar biasa.

Menurutnya Musrenbang baru pertama kali ini di laksanakan di Desanya. “Allhamdulillah untuk kegiatan Musrenbang ini baru pertama kali di laksanakan di desa kami, dan saya sangat berterima kasih sekali mudah2an kegiatan tersebut dapat membawa efek positif untuk kemajuan Desa kami mengingat desa kami memiliki destinasi wisata Bukit Kunci dan semoga dengan adanya Musrenbang ini pemerintah segera memberikan perhatiannya, agar Desa kami menjadi lebih maju dan juga Desa wisata lainnya di Kecamatan Jiken,” harapnya.

Kemudian di tempat yang berbeda Camat Jiken Joko Lelono, memberikan penjelasan kepada awak media bahwasannya kegiatan Musrenbang tersebut di laksanakan tujuannya adalah untuk menampung aspirasi masyarakat ,hal apa saja dan pembangunan apa saja yang di inginkan.
” Jadi inti dari kegiatan Musrenbang ini adalah menampung keinginan masyarakat yang nantinya akan kita buat satu skala prioritas yang nantinya akan kita bawa ke Musrenbang Kabupaten dan harapan kita dari OPD Kabupaten bisa memberikan atau menindaklanjuti aspirasi masyarakat dengan kegiatan yang ada di masing masing OPD.
Dan saya Yaqin kedepannya Blora akan semakin maju dan berkembang seperti yang kita inginkan,” tandasnya .