Berita  

PERADI Perjuangan Melebarkan Sayap Di Kalimantan Barat

PERADI Perjuangan Melebarkan Sayap Di Kalimantan Barat

Kalbar – Media Patriot Indonesia

Organisasi Advokat ( OA ) PERADI Perjuangan melebarkan sayapnya di seluruh Indonesia Terbukti dengan dibentuknya PERADI Perjuangan DPD Kalimantan Barat yang di ketuai Iskandar Sappe SH Terbentuk yang sudah memiliki kantor di Alamat jln sungai raya dalam samping rutan (rumah tahanan) kota Pontianak Kel Bangka Belitung kecamatan ptk tenggara kota Pontianak Kalbar.

PERADI Perjuangan yang di gawangi Ketua Umum DR.YOHANIS HANUKH Dan Sekjen Ir Gerson Paulus Nggadas SH yang ingin keadilan di bumi Pertiwi dan membentuk kepengurusan di seluruh Indonesia.

Terbentuknya DPD di setiap wilayah di Indonesia bukti komitmen PERADI Perjuangan yang ingin keadilan merata dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga  Polemik OTT KPK di Basarnas, Jokowi: Hanya Masalah Koordinasi

Ketua PERADI Perjuangan DPD Kalimantan Barat Iskandar Sappe SH mengatakan kepada awak media bahwa dengan berdirinya PERADI Perjuangan Kalimantan Barat selain untuk wadah advokat muda untuk berkarya di bidang hukum juga untuk masyarakat yang mencari keadilan disinilah tempatnya, di persilahkan untuk masyarakat Kalimantan Barat yang membutuhkan bantuan hukum dan konsultasi hukum pintu kantor kami terbuka untuk siapapun juga.

PERADI Perjuangan Di Kalimantan Barat telah terbentuk DPC Diantaranya DPC kota Pontianak,DPC kabupaten Sanggau, kabupaten mempawah dah kabupaten kubu raya Pungkas Iskandar Sappe SH Ketua PERADI Perjuangan DPD Kalimantan Barat.

Penulis: Redaksi Editor: Admin