Berita  

Penyerahan SK DPAC BPKB Banten di Bulan Suci Membawa Berkah Untuk Masyarakat

Penyerahan SK DPAC BPKB Banten di Bulan Suci Membawa Berkah Untuk Masyarakat

Kab.Bandung – mediapatriotindonesia.comSetelah pembekuan DPAC per kecamatan oleh DPD pada hari Minggu, yang dihadiri oleh 11 DPAC dari total 17 DPAC yang berlokasi di sekretariat DPAC Majalaya, Jalan Laswi RT 02 RW 05, Desa Padamulya, kecamatan Majalaya, DPC kabupaten Bandung, bersama dengan kepengurusan, dilaksanakan penyerahan SK kepengurusan DPAC Kecamatan Majalaya, Kecamatan Paseh, dan Kecamatan Cikancung.

Sebelum pelaksanaan penyerahan SK, beberapa acara diadakan, termasuk pembacaan Al-Quran, menyanyikan Indonesia Raya, menyanyikan mars BPPKB Banten, sambutan-sambutan, foto bersama, pembagian tajil kepada masyarakat, serta buka bersama.

Wawan Hermawan, selaku Ketua DPC BPPKB Kabupaten Bandung, menjelaskan kepada media bahwa penyerahan SK dan kegiatan pembagian tajil serta buka bersama akan dilaksanakan secara rutin setiap minggu setelah pembekuan oleh DPD.

Baca Juga  BABINSA KORAMIL 01 Rembang dan Polsek Kota, Bantu Tanggulangi Macetnya Arus Lalin Akibat Banjir Diruas Jalan RS Bhina

Tujuannya adalah agar rekan-rekan di setiap kecamatan memiliki identitas administratif yang jelas dan dapat bersinergi dengan masyarakat serta organisasi masyarakat, khususnya BPPKB Banten, untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap BPPKB Banten di kabupaten Bandung tetap solid dan dapat membantu warga yang membutuhkan.

Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada DPAC Majalaya atas penyelenggaraan acara ini,” ujar Waher.