Berita  

Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Genjahan Blora

Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Genjahan Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com
Senin, ( 3/07/2023) Pelaksanaan Penyampaian Visi Misi calon Kepala Desa Genjahan Kecamatan Jiken,Kabupaten Blora yang di laksanakan di Balai Desa Genjahan.

Dua calon kepala desa yaitu dengan nomor urut 1 lambang Padi Agus Sugiwo, dan untuk nomor urut 2 dengan lambang Jagung Sukarjiyo telah menyampaikan visi misi masing – masing.

Camat Kecamatan Jiken Joko Lelono menuturkan Tahapan Pilkades hari ini adalah penyampaian visi misi calon kepala desa genjahan ada dua calon yang pertama adalah agus sugiwo dengan gambar padi dan kedua Sukarjiyo gambar Jagung,dan keduanya sudah menyampaikan visi dan misi kalau nanti akan terpilih menjadi kepala desa.
Pelaksanaan berjalan aman dan kondusif di kawal juga dengan aparat negara Danramil dan Kapolsek.”jelas camat jiken”

Baca Juga  Dampingi Kegiatan Posyandu, Babinsa Serma Sugeng Ikut Ambil Peran Berikan Vitamin Kepada Balita

Salah satu calon kepala desa genjahan Sukarjiyo dengan gambar Jagung menyampaikan visi misinya menjalankan pemerintahan yang adil dan berahklak mulia guna mewujudkan Desa Genjahan maju, aman dan bermartabat.

“Adapun salah satu misinya bergotong royong membangun desa dengan menyerap aspirasi dan gagasan serta kreatifitas warga guna mencapai tujuan bersama yaitu Desa Genjahan maju. “ucap sukarjiyo calon Kades”

Kapolsek Kecamatan Jiken Blora Iptu Zaenul Arifin mengatakan dengan mengutamakan himbauan kamtibmas khusus masyarakat desa genjahan untuk menahan diri jangan mudah terprovokasi,saling menghargai karena ini adalah pesta demokrasi yang dilaksanakan 6 tahun sekali dan untuk tahapannya, aturannya kita ikuti”. pungkasnya