Berita  

Pengurus PWRI Menggelar Rapat Konsolidasi Di Kediaman H. Rajiman Santarko Gersi Blora

Pengurus PWRI Menggelar Rapat Konsolidasi Di Kediaman H. Rajiman Santarko Gersi Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com
Saat ini satu kata “Bersyukur” yang patut kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana terungkap dalam dialog Nabi Musa dengan Allah SWT, “Tuhanku, Kau telah menganugerahkan banyak nikmat kepadaku.Tunjukkan agar aku dapat bersyukur atas nikmat tersebut,” kata Nabi Musa membuka percakapan.

Berkenaan dengan ungkapan tersebut, Kamis (14/9/2023), pengurus PWRI menggelar rapat konsolidasi di rumah pribadi H.Rajiman Santarko desa Gresi, Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Jateng.

Sejarah baru agenda rapat PWRI baru pertama kali ini dikolaborasikan dengan kegiatan syukuran dari Rajiman Santarko salah satu pengurus PWRI Kabupaten dan sebagai ketua PWRI Kecamatan Jepon yang anaknya terpilih jadi kepala desa Gresi Kecamatan Jepon untuk periode yang kedua serta putra mantu diberi amanah sebagai Plt Camat Randublatung.

Baca Juga  Polres Rembang Siagakan Personil Gelar Pengamanan Perayaan Waisak Di Sejumlah Vihara

Peserta yang hadir adalah pengurus PWRI Kabupaten Blora dengan memakai seragam batik ASRI (Arjuna-Srikandi) sebagai pencerminan kepemimpinan Kabupaten Blora.

“Bupati H. Arief Rohman ibarat dalam pewayangan Arjuna dan Wakil Bupati Hj Tri Yuli Setyowati simbolisasi dari Srikandi,” kata Bambang Sulistya Ketua PWRI Blora,

Hadir pula pengurus PWRI Kecamatan Jepon. Kegiatan diawali doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne PWRI, sambutan tuan rumah, sambutan Ketua PWRI Kabupaten, foto bersama dan terakhir makan bersama dengan menu istimewa ala desa.