Berita  

Pengukuhan Pengurus Baru Aspenda Kabupaten Blora

Pengukuhan Pengurus Baru Aspenda Kabupaten Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com Sebanyak 362 kios penyalur pupuk (KPL) di Blora membentuk Asosiasi Pengecer Pupuk dan Pestisida (Aspenda).

Aspenda dilaksanakan setiap tahun dan ini ke 3 kalinya ini dalam rangka pemilihan pengurus baru yang saat ini dilaksanakan di Pendopo Bupati Blora dengan ratusan undangan pada hari Senin, (06/03/2023)

Dikukuhkan oleh Bupati Blora langsung untuk pengurus baru yang bertugas mulai
2023/2027.

Dalam acara dihadiri oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, HKTI, Gapoktan, Petugas dari Dinas Pertanian, Tokoh masyarakat dan undangan, Pengecer pupuk, Distributor.

Bupati Blora H. Arief Rohman memberikan ucapan selamat untuk pengurus Aspenda yang baru dan semoga bermanfaat bagi para petani di Blora ini.
Untuk mendapatkan pupuk harus dengan kartu tani dan kalau ada permasalahan tentang pupuk di Blora harus bisa segera berkomunikasi dengan Distributor,Pabrik an pengecer termasuk Gapoktan.

Baca Juga  Pemprov Jawa Tengah Mengeluarkan Kebijakan Untuk Membebaskan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor

Dan Bupati Blora berharap dengan adanya organisasi ini bisa memudahkan komunikasi dengan para petani.
Pemerintah juga siap untuk bermitra dgn organisasi ini.Semoga dengan adanya organisasi ini juga ikhlas untuk melayani para petani di Blora.pungkasnya

Agus sebagai pembina Aspenda mengatakan acara ini sudah berkali kali kita laksanakan dan ini hanya untuk kumpul-kumpul bersama teman kios pupuk sekabupaten Blora agar bisa berkoordinasi dan saling memberi masukan untuk memperkuat silahturahmahmi.

Penulis: LilisEditor: Novia