Berita  

Pengelola Usaha Di Tirtonadi Mengeluh Dengan Sepinya Pengunjung

Pengelola Usaha Di Tirtonadi Mengeluh Dengan Sepinya Pengunjung

Blora – mediapatriotindonesia.com

Rabu, (03/05/2023) Tirtonadi Reborn di Kabupaten Blora tepatnya di jalan Reksodiputro bagian dari pusat makanan, minuman bahkan ada tempat untuk berkaraoke meski alat-alatnya kurang layak karena kurangnya perawatan.

Yang dulu bisa di bilang amat sangat ramai pengunjung tapi setelah covid dua tahun melanda sampai saat ini tahun 2023 sepi pengunjung.

Karena sepi pengunjung bahkan untuk membenahi alat-alat musik, kebersihan dan semua perawatan harus iuran semua pengelola usaha warung makan di tirtonadi.

Salah satu pengelola usaha warung makan Anis atau lebih di kenal mimi mengatakan sebelum covid ramai pengunjung baik yang makan,minum bahkan yang nyanyi di tirtonadi tapi setelah Covid sampai sekarang sepi pengunjung seperti mati suri.

Baca Juga  Kesederhanaan Muhamad Fauzi Bersama Kelompok Tandur Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi

Anis juga menambahkan saat ini pengunjung yang mau nyanyi pun sepi sekali padahal sudah kami persiapkan untuk mereka yang berkunjung untuk bernyanyi dengan mengisi kas seikhlasnya,dan kas tersebut untuk perawatan alat -alat yang ada di tempat karaoke bahkan kita bersama teman-teman bekerjasama untuk perawatan.

Dan harapan kami Tirtonadi Reborn ramai pengunjung lagi seperti dulu,karena tempat ini lokasinya juga di dalam kota dan di pinggir jalan raya.”harapnya”

Lilis Kabiro Blora

Penulis: LilisEditor: Novia