Berita  

Penemuan Mayat Terapung di Obyek Wisata Situ Gede, Kota Tasikmalaya

Penemuan Mayat Terapung di Obyek Wisata Situ Gede, Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya – mediapatriotindonesia.com
Kamis, 18 Januari 2024, pukul 08.00 WIB, sebuah tragedi mengejutkan mengguncang Objek Wisata Situ Gede, Kp. Rancakirai Rt 004/012 Kel. Linggajaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Seorang buruh harian lepas bernama Dudi Kusmayadi ditemukan meninggal dunia dengan posisi telungkup terapung di permukaan air.

Diketahui

Korban bernama Dudi Kusmayadi, kelahiran Tasikmalaya 1992 seorang pekerja Buruh Harian Lepas yang beralamat di Kp. Baru Mekar RT 032/007 Desa Cisempur Kec. Cibalong Kabupaten Tasikmalaya

.


Menurut keterangan saksi Sri Wahyuni, seorang pedagang kopi di sekitar tempat kejadian, mendapat informasi dari dua pemancing bahwa ada mayat yang terapung di air. Setelah verifikasi langsung, ternyata informasi tersebut benar adanya. Sri Wahyuni segera memberitahukan temannya, Opi, dan Gito, serta segera memberitahukan kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga  Bisnis Menggiurkan Bos Tak Bertanggung Jawab Melalui Eksploitasi Anak di Bekasi

Dan membuat lapiran kepada pihak berwajib.

Setelah menerima laporan dari masyarakat pihak kepolisian dan anggota TNI dari Danramil 1203 Mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Berkoordinasi dengan dinas terkait. Dan melakukan proses evakuasi jenazah.

pentingnya peningkatan kegiatan patroli dan pengawasan di Objek Wisata Situ Gede. Selain itu, perlunya menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Jenazah Dudi Kusmayadi akan diperiksa lebih lanjut oleh TIM Inavis dan selanjutnya dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi. Kejadian ini menjadi sorotan untuk memperkuat sistem pengawasan dan keamanan di obyek wisata tersebut, sehingga kecelakaan serupa dapat dihindari di masa mendatang.