Berita  

Penemuan Granat Nanas Menggemparkan Warga Desa Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung

Penemuan Granat Nanas Menggemparkan Warga Desa Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung

Bandung – mediapatriotindonesia.com
Penemuan granat nanas di Kampung Maruyung RT 01 RW 02, Desa Maruyung, Kecamatan Pacet, menggemparkan warga setempat. Granat tersebut ditemukan oleh Ikoh saat sedang menggali akar tunggul bambu pada pukul 8 pagi. Di bawah akar bambu tersebut, Ikoh menemukan beberapa peluru dan satu buah granat nanas. (9/6/24).

Deden, seorang warga yang mengetahui penemuan tersebut, menyampaikan kronologisnya kepada awak media. Setelah penemuan tersebut, Deden segera menghubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Kapolsek Pacet. Kapolsek Pacet, AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H., bersama jajarannya segera tiba di lokasi untuk mengamankan area tersebut sambil menunggu tim dari Polda.

Kapolsek beserta jajarannya langsung menangani situasi di lokasi dengan memasang garis polisi (police line) agar warga tidak mendekati tempat penemuan granat. “Alhamdulillah,” kata Deden sambil menarik napas lega, mengingat lokasi granat sangat dekat dengan rumahnya.

Baca Juga  27 Desa Di Kabupaten Blora Akan Gelar Pilkades Serentak, Begini Arahan Forkopimda

Pada pukul 1 siang, pihak Polda tiba di lokasi dan berhasil mengeksekusi serta meledakkan granat tersebut dengan aman. “Keadaan terkendali dan aman,” imbuh Deden, merasa lega setelah granat tersebut berhasil diatasi.

Penulis: TedyEditor: Redaksi