Berita  

Pencarian Korban Hilang Di Wisata Hutan Bambu Bekasi Masuki Hari ke-4

Pencarian Korban Hilang Di Wisata Hutan Bambu Bekasi Masuki Hari ke-4

Kota Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Pencarian terhadap seorang pria yang hilang di Wisata Hutan Bambu, Jl Kartini, Kota Bekasi, telah memasuki hari ke-4. Kejadian ini telah menimbulkan keprihatinan di kalangan masyarakat setempat.

Tim dari berbagai lembaga dan relawan terus berupaya mencari korban yang bernama Dirno (58 tahun), seorang buruh harian lepas. Rabu (17/5/2023)

Menurut keterangan saksi, Dirno sering mencari cacing sutra di bantaran pinggir Kali Bekasi, di dekat area wisata tersebut. Pada Jumat, 12 Mei 2023, sekitar pukul 17.00 WIB, Dirno pergi mencari cacing seperti biasanya, namun tidak kembali ke saung tempat ia menampung cacing. Hingga hari ini, Dirno belum ditemukan, hanya peralatan mencari cacing yang ditinggalkan di saung tersebut.

Baca Juga  KELURAHAN WANASARI FASILITASI PERCEPATAN PEMBUATAN AKTE KELAHIRAN

Pelapor atas kejadian ini adalah Nur Ali, seorang wiraswasta yang tinggal di sekitar lokasi. Ia melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang pada Sabtu, 13 Mei 2023, pukul 08.14 WIB. Sejak laporan diterima, tim pencarian yang terdiri dari berbagai lembaga dan komunitas relawan telah dikerahkan untuk mencari Dirno.

Beberapa lembaga yang terlibat dalam operasi pencarian ini antara lain BPBD Kota Bekasi, Unit Siaga SAR Bekasi, dan Forum Gerebek Indonesia. Relawan dari berbagai komunitas seperti Bekasi Rescue, Pramuka Peduli Kota Bekasi, serta organisasi lainnya juga turut serta dalam pencarian ini. Total terdapat sekitar 24 relawan yang bergabung dalam misi pencarian.

Penulis: Shndy M Editor: Novia