Berita  

Pemimpin Muda Masa Depan Sektor Maritim :Mahardi Ketika membuka AIS Youth Conference 

Pemimpin Muda Masa Depan Sektor Maritim :Mahardi Ketika membuka AIS Youth Conference 

Jakarta – mediapatriotindonesia.com

Pemimpin muda menjadi kunci masa depan laut dan masyarakat  pesisir untuk berkembang dan berkontribusi lebih pada perekonomian dunia.

Sabtu, (7/10/2023).

Demikian ditegaskan Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Jodi Mahardi Ketika membuka AIS Youth Conference yang mengusung tema “AIS Youth: Bridging the Waves for the Ocean Future We Want,” Jumat (6/10/2023) di Badung, Bali.

“Tujuan dari konferensi ini sederhana, yakni untuk memberdayakan anda, kaum muda, untuk memperkuat suara anda, dan untuk memberikan anda keterampilan dan pengetahuan untuk menjadi pemimpin dalam pembangunan maritim dan kelautan. Kami ingin anda merasakan rasa kepemilikan terhadap inisiatif AIS Forum. Kami ingin mengakui dan menghargai perspektif dan kontribusi anda. Karena suara, ide, dan tindakan kitalah yang mendorong perubahan yang ingin kita lihat,” kata Jodi.

Baca Juga  PT. Techno Metal Industry. Adakan Kegiatan TMI Fishing Tournament IV.122 Perusahaan Ternama Di Kabupaten Bekasi Ikut Meramaikan.


Oleh sebab itu, Jodi menegaskan bahwa keberadaannya di lokasi AIS Youth Conference, bukan hanya mewakili Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, namun lebih dari itu adalah juga mewakili generasi X, yang memiliki impian dan harapan besar khususnya terhadap peran generasi muda dari negara-negara pulau dan kepulauan.