Berita  

Pemilihan Ketua RW 13 Desa Padamulya Berlangsung Kondusif

Pemilihan Ketua RW 13 Desa Padamulya Berlangsung Kondusif

Bandung – mediapatriotindonesia.com Pemerintah Desa Padamulya, Kecamatan Majalaya, menggelar pemilihan ketua RW serentak pada Minggu (23/6/2024). Salah satu pemilihan tersebut berlangsung di RW 13, yang dilaksanakan di RT 04, bertempat di ruang sekolah SD Pasirkukun.

Ade Rohmat, selaku ketua panitia pemilihan, mengungkapkan bahwa jumlah pemilih terdaftar sebanyak 935 orang. Terdapat dua calon yang maju dalam pemilihan ini, yakni Ujang Sopandi dengan nomor urut 1 dan Aep Saepudin dengan nomor urut 2. Batas waktu pemilihan ditetapkan hingga pukul 15.00. Jika ada pemilih yang belum menggunakan hak suaranya hingga waktu habis, keputusan apakah mereka masih dapat memilih atau tidak akan diserahkan kepada kebijakan para calon.

“Hasilnya cukup memuaskan dengan kehadiran 730 pemilih, yang menunjukkan antusiasme warga RW 13 terhadap pesta demokrasi ini. Dari total suara, terdapat 7 suara blangko, sementara Ujang Sopandi memperoleh 480 suara dan Aep Saepudin mendapat 248 suara,” ujar Ade Rohmat.

Baca Juga  Camat Kedung Waringin MBZ Apresiasi Kapolsek Kedung Waringin Adakan Kegiatan Sunatan Masal

Acara pemilihan ini berjalan dengan tertib, aman, dan tanpa ekses, yang mencerminkan kedewasaan masyarakat dalam berpartisipasi dalam proses demokrasi di tingkat lokal.

Penulis: TediEditor: Redaksi